RPP 1 Lembar PKN Kelas XII Semester 1 Revisi Terbaru Tahun 2020/2021

Salam Pendidikan,
Pembahasan kali ini yaitu mengenai perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP versi terbaru yang sudah menggunakan format RPP penyederhanaan yakni RPP 1 lembar PKN kurikulum 2013 kelas xii SMA khususnya untuk semester 1.
Pada file RPP 1 lembar PKN kelas 12 Semester 1 yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan file RPP versi terbaru dan anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang membaca postingan ini serta sedang membutuhkan file perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PKN kelas xii SMA khususnya perangkat RPP semester 1, maka anda dapat memiliki rpp ini secara gratis melalui postingan ini.
Didalam RPP 1 lembar ini telah menggunakan 3 komponen utama yang menjadi aspek penting di dalam RPP versi terbaru saat ini yaitu memiliki tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran (kegiatan pendahuluan, inti dan penutup), serta teknik penilaian.

RPP 1 lembar PKN Kelas XII Semester 1 yang akan saya bagikan ini sudah tersimpan dalam format word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan masing masing.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga memiliki kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.

Oleh sebab itulah pada kesempatan ini saya akan membantu bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran RPP versi terbaru untuk mata pelajaran PKN kelas 12 semester 1 maka dapat memiliki file RPP tersebut melalui postingan yang saya buat kali ini.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki file RPP 1 lembar PPKN kelas xii semester 1 versi terbaru saat ini, disini anda dapat memiliki filenya.

  • RPP 1 lembar PKN kelas 12 Materi 1 (Disini)   
  • RPP 1 lembar PKN kelas 12 Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 lembar PKN kelas 12 Materi 3 (Disini)
  • RPP 1 lembar PKN kelas 12 Materi 4 (Disini)

Demikianlah yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, Semoga file RPP 1 lembar PKN Kelas XII Semester 1 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda, dan dapat di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Sekian dan Terimakasih atas partisipasi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel