Silabus k13 Sosiologi Kelas X Revisi Terbaru Tahun 2020

Selamat berjumpa kembali pada blog milik kherysuryawan yang tidak pernah jemu-jemunya untuk selalu membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 versi terbaru secara gratis.
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran versi terbaru dan di khususkan untuk jenjang SMA yaitu perangkat pembelajaran Silabus Sosiologi Kelas X SMA kurikulum 2013.
Perangkat pembelajaran silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda jadikan sebagai bahan dalam melengkapi perangkat pembelajaran lainnya khususnya untuk mata pelajaran sosiologi di kelas X.
Guru memiliki peranan yang sangat penting dalam kelancaran proses pembelajaran di dalam kelas, sehingga guru harus memiliki persiapan yang matang dan terencana sebelum melakukan aktivitas mengajarnya.
Selain mengajar dan mendidik guru juga memiliki tugas lain yang tak kalah pentingnya yaitu membuat perangkat pembelajaran sesuai dengan bidang study yang diampu atau di ajarkan oleh masing-masing guru yang bersangkutan.

Bagi seorang guru pekerjaan dalam membuat perangkat pembelajaran (silabus, rpp, prota,prosem,dll) merupakan salah satu pekerjaan yang wajib untuk dilakukan, sebab jika seorang guru mengajar tanpa perangkat pembelajaran maka cara mengajar guru tidak akan maksimal dan tidak terealisasi sesuai harapan sebab tidak memiliki perencanaan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan salah satu bentuk perangkat pembelajaran (silabus) yang saya khususkan untuk mata pelajaran Sosiologi kelas X SMA kurikulum 2013.
Selain itu Pada postingan yang lainnya juga saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran mulai dari jenjang SD,SMP,SMA/SMK yang semuanya sudah merupakan hasil edisi revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Baiklah Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Sosiologi kelas 10 SMA kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :
  • Silabus K13 Sosiologi Kelas X Terbaru (Disini)
File di atas tersimpan dalam format word dan apabila anda ingin merubah ataupun mengeditnya, maka anda dapat dengan mudah untuk melakukannya.
Demikianlah postingan ini saya buat semoga file silabus Sosiologi kelas X SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.
Jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika ada yang perlu untuk di komentari mengenai postingan ini, Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel