SILABUS K13 PPKN KELAS X,XI,XII SMA REVISI TERBARU

Postingan kali ini akan membahas Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus. 
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar di dalam kelas.

Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam mengembangkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.
Selain itu Silabus juga merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika anda yang sedang mengunjungi dan membaca postingan ini memerlukan file silabus untuk mapel PPKN mulai dari kelas 10,11 dan kelas 12, maka anda dapat memiliki file lengkapnya pada artikel yang saya buat ini.
memang apa yang saya berikan melalui blog sederhana ini tidaklah lengkap 100% namun kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan apa yang di inginkan.
Baiklah berikut ini link yang dapat saya berikan agar anda dapat memiliki file silabus yang sesuai dengan keinginan anda.

  • Silabus PPKN kelas 10 (disini)
  • Silabus PPKN kelas 11 (disini)
  • Silabus PPKN kelas 12 (disini
Seluruh file di atas dapat anda peroleh jika anda telah mengunjungi tempat file tersebut berada dan saya telah menyiapkanya di sana.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang dapat saya bagikan pada Postingan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel