RPP, SILABUS, KKM, PROTA, PROSEM PAI KELAS X SMA K13 REVISI TERBARU

Pada kurikulum 2013 untuk mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti memiliki jam wajib yang berbeda dengan jam wajib pada saat kurikulum ktsp. 
Jika pada kurikulum KTSP jam wajib mata pelajaran PAI hanya 2 jam saja tetapi Saat ini jam wajib pelajaran PAI dan budi pekerti pada kurikulum 2013 sudah menjadi 3 jam per minggu.



Pada postingan kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA khususnya mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas X kurikulum 2013.
Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran untuk bidang study PAI dan budi pekerti kelas 10 SMA kurikulum 2013 kali ini penulis akan memberikannya secara cuma-cuma dan gratis.

Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Bagi anda guru bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap PAI untuk kelas X dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.
Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP).

Perangkat pembelajaran PAI untuk kelas X SMA yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di edit serta di sesuaikan dengan keadaan masing-masing sekolah.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa SILABUS,RPP, program semester, program tahunan untuk jenjang SMA khusus mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti
Khusus untuk RPP yang akan saya bagikan disini sudah merupakan RPP dalam bentuk 1 lembar versi terbaru sesuai dengan format yang berlaku saat ini. RPP 1 lembar PAI kelas 10 yang akan saya bagikan disini merupakan hasil dari penyederhanaan RPP.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya, maka silahkan anda download sesuai dengan judul perangkat pembelajaran di bawah ini :
  • Silabus PAI kelas x terbaru (disini)
  • RPP PAI kelas x semester 1 terbaru (disini)
  • RPP PAI kelas x semester 2 terbaru (disini)
  • PROTA PAI kelas x (disini)
  • KKM PAI kelas x (disini)
Seluruh File di atas saya sajikan dalam bentuk word dan exel, sehingga mudah untuk di edit dan jangan lupa untuk menjadikan perangkat pembelajaran tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.
Semoga perangkat pembelajaran PAI dan budi pekerti kelas X SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel