RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 3 Semester 1 Revisi Terbaru

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman kelas 2 tema 3 lengkap semester 1 revisi 2020/2021.
Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan jaringan maka semakin memudahkan orang dalam mengakses media internet baik untuk keperluan dalam hal mencari informasi maupun untuk mencari dokumen yang di butuhkan dalam pekerjaan yang di geluti.
Begitupun sebagai seorang guru tentunya media internet sangat penting untuk membantu guru dalam memperoleh sumber balajar maupun dalam hal mencari informasi yang ada hubungannya dengan kebutuhan guru dalam mengajar di sekolah.
Salah satu dokumen penting yang harus di miliki oleh seorang guru yaitu perangkat pembelajaran. Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh seorang guru baik guru mata pelajaran maupun guru kelas.
Perangkat pembelajaran rpp merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru. RPP di buat bersumber dari perangkat pembelajaran silabus dan rpp akan sangat membantu guru dalam menjalankan aktivitas mengajar di dalam kelas.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan RPP untuk jenjang SD yang mana RPP yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu RPP yang sudah merupakan hasil revisi terbaru.
RPP yang akan saya bagikan adalah RPP 1 lembar Kelas 2 SD Tema 3 yang dapat di gunakan pada pembelajaran di semester 1.
di dalam RPP tersebut telah memuat komponen yang wajib ada di dalam RPP 1 lembar hasil penyederhanaan yaitu tujuan pembelajaran, penilaian dan langkah-langkah pembelajaran.

Selain RPP 1 lembar saya pun masih menyedikan file RPP kurikulum 2013 kelas 2 tema 3 yang masih menggunakan banyak halaman, siapa tau anda masih membutuhkannya sebagai bahan referensi maka anda pun masih bisa memiliki filenya di postingan ini.

Di dalam File rpp kelas 2 Tema 3 Revisi Terbaru yang akan saya bagikan terdiri dari 4 sub tema dan meliputi rpp pembelajaran 1 hingga pembelajaran 6 di masing-masing sub tema.
Melalui postingan ini kiranya RPP 1 lembar kelas 2 Tema 3 semester 1 yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi dalam menyiapkan perangkat pembelajaran sehingga ketika di butuhkan anda dapat memanfaatkannya untuk keperluan dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Untuk anda yang ingin memiliki RPP k13 dan RPP 1 lembar Kelas 2 Tema 3 Semester 1 Revisi Terbaru maka anda dapat mendownloadnya melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini :
BERIKUT RPP K13 KELAS 2 TEMA 3 VERSI BANYAK HALAMAN :
UPDATE !!!
BERIKUT RPP 1 LEMBAR KELAS 2 TEMA 3 REVISI TERBARU:
  • RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 3 Sub Tema 4 (Disini
Seluruh file RPP di atas tersimpan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing di sekolah anda.
Demikianlah perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kelas 2 tema 3 revisi terbaru untuk semester 1 yang dapat saya share pada postingan ini, Semoga RPP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, khususnya bagi anda yang mengajar di kelas 2 SD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel