√ 35 TIPS SUKSES NGEBLOG DAN MENGHASILKAN TAHUN 2022

Kherysuryawan.id - Kunci Sukses Ngeblog Agar Menghasilkan Uang.
Sebagai seorang yang memiliki hoby menulis maka tentunya akan memiliki peluang yang besar untuk jadi seorang penulis buku. Tidak semua orang di berikan anugerah untuk bisa menjadi seorang penulis buku sebab setiap orang tentunya memiliki bakat yang berbeda-beda.


Dijaman yang semakin modern saat ini, kita dapat dengan mudah untuk mendapatkan sebuah informasi bahkan informasi yang sangat terbaru baik melalui media social maupun melalui google.
Tahukah anda bahwa seluruh informasi yang and abaca ataupun informasi yang ada di sebuah situs di google tersebut merupakan hasil Tulisan dari seseorang yang di beri bakat untuk menulis dan mempublish tulisan tersebut sehingga dapat di baca dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Apakah anda pernah mendengar yang namanya website atau blog ???
Jika anda ingin memahami tentang cara membuat website atau blog maka saat ini melalui media internet anda dapat dengan mudah untuk mendapatkan tutorial mengenai cara untuk membuat website atau blog sesuai dengan keinginan anda.

Namun perlu anda ketahui bahwa menjadi seorang penulis di sebuah blog selain anda memiliki keahlian dan hoby dalam menulis anda juga harus memiliki wawasan yang baik mengenai hal-hal yang akan anda tulis, sebab jika anda hanya mengandalkan kebiasaan dan kemahiran dalam menulis namun tidak memiliki ide-ide dalam menulis sebuah artikel di blog maka tentunya apa yang anda harapkan dalam membuat dan membangun sebuah blog akan sia-sia dan susah untuk berkembang.

Saat ini banyak orang yang mengincar untuk menjadi seorang blogger agar dapat bisa mendapatkan uang atau penghasilan. Sebenarnya hal tersebut dapat benar-benar terwujud apabila anda memiliki ketekunan dan ide kreatif dalam membuat artikel yang dirasa dapat bermanfaat bagi banyak orang sehingga akan banyak orang yang akan menyukai postingan anda dan anda pun akan mendapatkan pengunjung yang banyak dari blog yang telah anda buat tersebut.

Bagi anda yang sudah terbiasa terjun di dunia perbloggeran tentunya anda telah tahu mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan uang melalui blog. Bagi anda yang belum mengetahuinya maka anda harus memahami mengenai blog dan adsense. Kedua jenis tersebut memiliki hubungan yang sangat erat untuk bisa menghasilkan uang sebab jika salah satu dari kedua jenis tersebut tidak di miliki maka anda tidak dapat menghasilkan uang melalui sebuah blog.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya adsense merupakan bagian dari google yang memberikan layanan iklan di setiap blog yang telah bekerjasama dengan pihak google adsense. Apabila blog telah memiliki banyak pengunjung dan memiliki banyak artikel yang dapat bermanfaat bagi banyak orang maka tentunya peluang untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog dan adsense juga akan sangat besar.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa tips agar anda dapat sukses dalam melakukan aktivitas dalam dunia perbloggeran yang telah terintegrasi dengan google adsense. Seperti yang kita ketahui saat ini semakin banyak orang yang telah menggunakan dan membuat blog serta telah bekerja sama dengan pihak google adsense bahkan telah bertahun-tahun namun mereka belum juga mendapatkan penghasilan yang dapat membantu kehidupan mereka baik untuk membeli kuota ataupun untuk membeli beras dalam memenuhi kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut dapat terjadi di sebabkan karena yang ada di benak mereka hanyalah ingin mendapatkan uang atau penghasilan hanya dengan jalan pintas dan singkat serta di picu dengan adanya pemikiran yang sempit sehingga mereka tidak memiliki usaha dalam mengembangkan blog yang telah mereka miliki.

Baiklah bagi anda yang ingin sukses dalam membangun sebuah blog yang telah bekerja sama dengan pihak adsense maka berikut ini beberapa tips yang kiranya dapat mewujudkan keinginan anda dalam memperoleh pendapatan yang baik melalui ngeblog dan adsense.

1.   Teruslah untuk berjuang dalam membuat artikel-artikel yang bermanfaat bagi banyak orang

2.   Jangan membuat postingan / artikel yang melanggar kebijakan dari google adsense seperti yang telah di atur dalam kebijakan google adsense

3.   Janganlah malas untuk mencari sumber dan referensi sebelum anda ingin membuat artikel

4.   Jangan lupa untuk selalu berpikir positif dalam setiap anda membuat sebuah postingan

5.   Jangan hanya ingin mendapatkan uang dari blog dan adsense hanya dengan jalan singkat, namun belajarlah untuk selalu berusaha membuat karya sendiri sesuai kemampuan

6.   Hindari membuat postingan yang hanya menjiplak dari artikel orang lain

7.   Buatlah unit iklan yang responsive dan mudah untuk di lihat oleh pengunjung

8.   Carilah ide-ide yang kreatif ketika akan membuat judul artikel agar terlihat menarik sehingga pengunjung tertarik untuk membacanya

9.   Jangan mempersulit pengunjung ketika anda akan membagikan sebuah file yang dirasa akan bermanfaat bagi pengunjung

10. Hindari membuat postingan yang berbau pornografi dan SARA

11. Rajinlah untuk selalu mengupdate blog anda minimal 1 minggu sekali

12. Pelajari cara membuat blog agar terlihat SEO

13. Jangan lupa untuk selalu mensubmit artikel yang telah di publish agar cepat terindeks di mesin pencari google

14. Tempatkan iklan pada posisi yang baik pada setiap halaman postingan

15. Lakukan pemblokiran iklan pada jenis iklan yang dirasa berbau negative agar dapat meningkatkan penghasilan

16. Aturlah penggunaan adbalance pada akun adsense anda

17. Rajinlah untuk meluangkan waktu dalam melakukan eksperimen dalam melakukan penempatan iklan di blog

18. Jangan lupa untuk selalu berdoa ketika akan memulai pekerjaan agar dapat menjadi berkat

19. Jangan terlalu banyak mengeluh dalam setiap aktivitas dalam menulis

20. Buatlah postingan ketika hati anda merasa nyaman agar postingan yang akan anda buat juga dapat menjadi baik

21. Siapkan makanan maupun minuman yang dapat membantu aktivitas anda dalam ngeblog

22. Buatlah persiapan yang baik ketika akan membuat judul dan isi postingan di blog

23. Hindari melakukan klik iklan sendiri di blog sendiri

24. Gunakan laptop/computer yang baik ketika akan membuat sebuah postingan

25. Gunakan jaringan internet yang baik agar ketika anda akan mempublish, mengupload dan mengetik di blog dapat berjalan dengan lancar

26. Jangan pernah untuk bermain curang dalam bermain blog dan adsense

27. Pilihlah jenis artikel yang anda anggap sesuai dengan kemampuan anda untuk anda tulis sehingga tidak salah dalam penerapannya

28. Buatlah navigasi yang baik dalam mengatur blog anda

29. Gunakan nama blog yang mudah untuk di ingat oleh pengunjung blog

30. Jika anda memiliki uang yang cukup maka gunakan domain TLD agar blog anda dapat terlihat keren

31. Buatlah sebuah postingan yang kurang pesaing agar dapat menduduki peringkat di mesin pencari google

32. Buatlah tulisan yang original (asli) buatan sendiri

33. Banyaklah belajar dari pengalaman orang -orang yang sudah sukses dalam membangun blog dan adsense

34. Ikuti group yang ada hubungannya dengan pekerjaan anda agar anda memiliki relasi dalam bekerja

35. Rajinlah untuk membaca syarat dan ketentuan dalam dalam membuat postingan dan merawat adsense agar tidak melaggar aturan.

Itulah beberapa tips yang kiranya dapat membantu anda dalam meraih kesuksesan dalam bermain dan mengembangkan blog dan adsense agar dapat sukses menjalankan bisnis ngeblog, semoga dengan adanya beberapa tips tersebut dapat membantu anda dalam memahami pentingnya menambah wawasan dalam memahami dunia bisnis yang baik dalam dunia perbloggeran.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel